Senin, 01 April 2013

DO'A APEL SORE



DO’A APEL SORE


Bismillahirrahmaanirrahiim,

Alhamdulillaahirobbil aalamin, hamdan syaakiriin, hamdan naaimiin, hamdan yuaafi  ni’amahuu wayukaafi’u madziidah, yaa robbanaa lakalhamdu, walaka syukru, kamaa yambagiili waliadziimi sulthoonik, Allahumma solli alaa sayyidiina Muhammad, wa alaa aali sayyidiinaa Muhammad.


Ya Allah, Yang maha pengasih

Kami bersyukur atas segala nikmat yang telah engkau anugerahkan kepada kami, sore ini kami telah melaksanakan tugas dan kewajiban, mengabdikan diri pada bangsa dan negara, jadikanlah tugas dan pekerjaan pada hari ini sebagai amal ibadah kami kepada-Mu.  


Ya Allah,

Kami bertawakkal kepada Engkau ya Allah, Terimalah segala amal ibadah kami, tugas dan pengabdian kami, berikanlah kehidupan kami dengan kehidupan yang penuh dengan keberkahan.


Ya Allah,

Ampunilah segala khilaf dan kesalahan kami, lindungilah keluarga kami, lindungilah dan  dan selamatkanlah kami dalam perjalanan menuju rumah, agar kami dapat menemui orang-orang yang kami cintai dan dapat kembali esok pagi untuk melaksanakan pekerjaan kembali, Ya Allah kuatkanlah iman kami, dan janganlah engkau goyahkan iman kami setelah mendapat petunjuk-Mu.


Ya Allah Kabulkanlah do’a dan pinta kami, hanya kepada-Mu-lah kami menyembah  dan hanya kepada-Mu lah kami mohon pertolongan.


Rabbanaa  aatina fiddunyaa hasanah wafil aakhiraati hasanah wakinaa adzaa bannaar, subhaana rabbika rabbi idzati amma yasifuun wasalaamun alal mursaliin walhamdulillahirobbil aalamin. 

 lihat juga :
Doá Apel Pagi 
Doa Apel Pagi 2
Doa Apel Sore 2 
Doa pembukaan diklat 
Doa pembukaan diklat bahasa arab
Doa Pembukaan dan penutupan diklat 

7 komentar: