Selasa, 19 Desember 2017

DOÁ QUNUT



اَللّٰهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْمَنْ هَدَيْت
Ya Allah, berilah aku petunjuk sebagaimana orang yang telah Engkau beri petunjuk

وَعَافِنِيْ فِيْمَنْ عَافَيْتَ
berilah aku kesehatan sebagaimana orang yang telah Engkau beri kesehatan

وَتَوَلَّنِيْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْت
peliharalah aku sebagaimana orang yang telah Engkau pelihara

وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا اَعْطَيْتَ
berkahilah aku dalam apa yang Engkau berikan

وَقِنِيْ بِرَحْمَتِكَ شَرَّ مَا قَضَيْتَ
dan jagalah aku dengan kasih-Mu atas buruknya apa yang telah Engkau tentukan

فَأِنَّكَ تَقْضِيْ وَلَا يُقْضٰى عَلَيْكَ
Maka sesungguhnya Engkau menentukan segala sesuatu dan tiada seorang pun mampu yang menentukan-Mu

وَاِنَّهَ لَا يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ
Sesungguhnya tidak akan hina orang yang Engkau muliakan 

وَلَا يَعِزَّ مَنْ عَادَيْتَ
dan tidak akan mulia orang yang Engkau musuhi

تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ
Bertambah berkah dan luhur Engkau, wahai Tuhan kami

فَلَكَ الْحَمْدُ عَلٰى مَا قَضَيْتَ
Maka bagi-Mu segala puji atas apa yang telah Engkau tentukan

اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ
aku memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu

وَصَلَّى اللّٰهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِ النَّبِيِّ الْاُمِّيِّ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ
Semoga Allah melimpahkan rohmat dan kesejahteraan kepada baginda kami, Muhammad, nabi yang ummy (tidak bisa membaca dan menulis) serta keluarga dan sahabat beliau”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar