Kalu kita mempunyai sebuah file rahasia dan takut kalau di ketahui orang lain atau teman kita, GAMPANG alias MUDAH, buat yang belum tau, ane kasih tauh deh and buat yang udah tahu bagus deh.......okelah kalau begitu, jangan lama-lama langsung aja kita praktekin.......oh ini cara yang dipakai pada Office 2007 yach....
- Buka Microsoft Word 2007.
- Buka File yang sudah kita ketik,
- Klik Lambang Office pojok kiri atas (Office Button)
- Kemudian pilih kata Pripare > Pilih Encrypt Document
- Kemudian muncul jendela baru untuk menuliskan Password, tuliskan passwordnya (ingat jangan sampai lupa)
- Kemudian muncul lagi jendela untuk menuliskan password (Re-enter Password), ketikkan lagi Passwoard yang sama, setelah itu jangan lupa disimpan.
Nah selesai deh....sekarang coba aja dibuka dan masukkan password yang tadi dibuat.
Semoga bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar