Rabu, 26 Juni 2019

SINOPSIS FILM PENYULUHAN HUKUM "HILANG PEKERJAAN AKIBAT NARKOBA"


Budi seorang pegawai yang memiliki kedisiplinan yang tinggi, setiap pekerjaan yang diberikan oleh atasannya dapat diselesaikan dengan cepat dan rapi, sehingga pimpinannya merasa senang memiliki pegawai seperti Budi.
Selama menjadi pegawai Budi tidak pernah bertingkah laku atau berbuat yang aneh-aneh, dia bekerja dengan aturan-aturan yang ada, pembawaanya yang ramah, suka bergaul  pada setiap orang menjadikan dia banyak disukai oleh teman-teman sekantornya.
Suatu ketika Budi hendak pulang kerumah, namun dalam perjalanan Budi bertemu sahabat lama yaitu sahabat waktu sekolah SMA nya yang bernama Maman, dalam penjumpaan  itu dia berhenti dipinggir jalan dan berbicara panjang lebar tentang pekerjaan, keluarga dan masa-masa waktu di SMA nya, diakhir obrolan Maman berjanji kepada Budi akan memperkenalkan kepada temannya yang bernama  Rudi. Dalam pertemuan dan perkenalan antara Budi dengan Rudi. Rudi menawarkan kerjasama kepada Budi untuk menjadi kurir narkoba.....akhirnya beginilah hasilnya...., penasaran tonton aja filmnya sampai selesai..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar