Selasa, 08 Oktober 2019

Do’a Setelah Sholat Sunnah Tahajud

Do’a setelah sholat Sunnah Tahajud. Jika terdapat kesalahan mohon dapat disempurnakan. Semoga bermanfaat.

Astaghfirulloohal ‘adzhiim 3x
Aku mohon ampun kepada Alloh Yang Maha Agung

Alloohumma anta robbi laa ilaaha illa anta kholaktanii wa anaa ‘abduka,
Wa anaa ‘alaa ‘ahdika, wa wa’dika mastatho’tu ‘auudzubika min syarrimaa shona’tu abuu’u laka bini’matika alayya wa abuu’u bidzanbii faghfirlii dzunuubi fainnahuu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta


Ya Alloh, Ya Tuhank tidak ada Tuhan selain Engkau, yang telah menjadikan aku, dan aku adalah hamba-Mu dan akupun dalam ketentuan-Mu serta janji-Mu apalah apa yang dapat aku lakukan. Aku mohon perlindungan-Mu dari kejahatan apa saja yang aku lakukan, aku mengakui kenikmatan yang telah Engkau limpahkan kepadaku, aku mengakui akan dosaku, karena itu berilah ampunan kepadaku, maka sesungguhnya tidak ada yang memberi pengampunan kecuali Engkau.

Bismillaahirrohmaanirroohiim
Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin
Segala puji bagi Alloh Tuhan Semesta Alam

Hamdasyaakiriin, Hamdan naa ‘imiin, Hamdan yuaafi ni’amahu wayukaafi’u majiidah
Sebagaimana orang-orang yang bersyukur, dan orang yang memperoleh nikmat sama memuji, dengan puji yang sebanding  denan nikmatnya dan menjamin tambahnya.

Yaa Robbanaa lakal hamdu kamaa yanbagii lijalaali wajhika wa’adziimi sulthoonik
Ya Tuhan kami, hanya bagi-Mu segala puji sebagaimana apa yang patut bagi keluhuran dzat-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu

Allohumma solli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidinaa Muhammad
Ya Alloh berilah rahmat dan keselamatan atas penghulu kita Nabi Muhammad dan Keluarganya

Alloohumma lakal hamdu anta qoyyumussamaawaati wal ardhi waman fiihinna, walakal hamdu anta malikussamaawaati wal ardhi waman fiihinna, walakal hamdu anta nuurus samaawaati wal ardhi waman fiihinna, walakal hamdu antal haqqu wa wa’dukal haqqu waliqoo’ukal haqqu waqowlukal haqqu wal jannatu haqqu wannaaru haqqu wannabiyyuuna haqqu wa Muhammadun shollolloohu ‘alaihi wasallama haqqu was saa’atu haqqu.

Alloohumma laka aslamtu wabika  aamantu wa’alaika tawakkaltu wa’ilaika aanabtu wabika khooshomtu wa ilaika haakamtu faghfirlii maa qoddamtu wamaa akhortu wamaa asrortu wamaa a’lantu wamaa anta a’lamu bihii minnii antal muqoddimu wa antal mu akhiru laaa ilaaha illa anta walaa hawlaa walaa quwwata illa billahi

Ya Alloh hanya bagi Engkau segala puji-pujian Engkau penegak langit dan bumi dan alam semesta serta segal isinya, dan hanya kepada Engkau segala puji-pujian, hanya bagi Engkaulah kerajaan langit dan bumi dan yang ada di dalamnya. Dan hanya bagi Engkaulah segala puji, cahaya langit dan bumi, dan hanya bagi Engkau segala puji, Engkaulah yang hak, dan janji-Mu adalah benar, dan bertemu dengan Engkau adalah benar, dan firman-Mu adalah benar dan surga itu adalah benar, dan neraka itu adalah benar dan nabi-nabi itu adalah benar dan Nabi Muhammad saw adalah benar dan hari kiamat itu adalah benar.

Ya Alloh Ya Tuhanku, hanya bagi Engkau aku Islam, dan dengan Engkau aku beriman, dan hanya kepada Engkau aku berserah diri, dan kepada Engkau kembali dan kepada Engkau  aku mengadu, dan kepada Engkau aku meminta keputusan, ampunilah aku atas kesalahan yang berlalu dan yang belum, dan dari dosa yang samar dan nyata. Engkaulah Tuhan yang terdahulu dan Tuhan yang  terakhir, tidak ada yang disembah hanya Engkau. Dan tidak ada daya upaya, dan tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Engkau. Dan rahmat Alloh kepada Nabi Muhammad saw dan keluarganya serta sahabat-sahabatnya dengan keselamatan dan puji-pujian bagi Alloh, Tuhan seru sekalian alam.

Robbanaa aatina fiddunyaa hasanah  wafil aakhiroti hasanataw  waqinaa azaabannar.
Ya Alloh, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat dan hindarkanlah kami dari siksaan api neraka

Wa shollolloohu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shohbihii wa sallam
Dan keselamatan dan rahmat Alloh semoga tetap tercurahkan kepada Baginda Muhammad saw beserta seluruh keluarganya dan para sahabatnya.

Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yasifuun wasalaamun alal mursaliina walhamdulillahi robbil ‘alamiin
Maha Suci Engkau, Tuhan segala kemuliaan, suci dari segala apa yang dikatakan oleh orang-orang kafir. Semoga kesejahteraan atas para Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

Aamiin
Kabulkanlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar